banner 468x60

Buku Kenangan SD YPPSB

No comment 139 views
banner 468x60

Assalamu’alaikum. Wr. Wb. dan Salam Sejahtera semoga selalu terlimpah pada diri kita. Dengan menyebut nama Tuhan yang Maha Pengasih lagi Maha Penyanyang seraya mengucapkan syukur Alhamdulillah kepada Tuhan Yang Maha Esa. Hari ini, sekolah ini, untuk kali pertama mewisuda para lulusan yang telah berhasil menyelesaikan pelajarannya dengan baik. Semoga Allah senantiasa memberikan kekuatan kepada kita semua untuk selalu bersyukur, sehingga kita dapat berbuat lebih baik lagi di hari esok.
Cukuplah sudah waktu ananda belajar di sini. Di SD YPPSB 3 Primaschool ini, ananda telah mempelajari banyak hal; belajar ilmu pengetahuan, belajar bermasyarakat dengan sesama teman, serta belajar berbudi pekerti luhur, dan berakhlaq mulia. Oleh karena itu, kami berpesan agar semangat ananda tetap dipertahankan dan terus ditingkatkan di jenjang-jenjang pendidikan berikutnya. Ingat pesan Imam Gozali, bahwa hari ini harus lebih baik dari kemarin dan esok harus lebih baik lagi dari sekarang. Teruslah berjuang, Anandalah harapan para guru dan orangtua Ananda.


Untuk semua keberhasilan itu, kami, Kepala SD YPPSB 3 Primaschool – Yayasan Pendidikan Prima Swarga Bara (YPPSB) mengucapkan terima kasih kepada para guru atas jerih payahnya yang tak kenal lelah mendampingi, membimbing dan meneladani para murid selama ini, semoga Allah selalu menambah pahala dan berkah kepada Bapak dan Ibu sekalian. Semoga akar kasih sayang, pohon pendidikan yang Bapak-Ibu tanam akan menghasilkan buah manis di kemudian hari, Amien.

Pada tahun Pelajaran 2009/2010, kita berhasil melaksanakan agenda akbar khususnya bagi murid kelas VI, yakni kegiatan Super Genius Learning, UASBN/UAS dan fieldtrip Jakrta-Bogor. Selain itu, support PT. Kaltim Prima Coal dalam pembangunan dan pengembangan gedung, desain bangku/meja belajar yang inovatif yang berfungsi sebagai media dan sarana pembelajaran yang kreatif, efektif, dan menyenangkan.

Tak lupa, ucapan terima kasih kami sampaikan kepada para wali murid. Peran serta Bapak dan Ibu dalam pengembangan mutu pendidikan di sekolah ini sangatlah patut dihargai. Kepercayaan Bapak dan Ibu menyekolahkan para putra dan putri di sini sungguh merupakan modal bagi kami untuk berbuat yang terbaik untuk pendidikan.
Terakhir, teriring do’a dan harapan, kami Yayasan Pendidikan Prima Swarga Bara mengucapkan selamat dan sukses atas keberhasilan Ananda dan Orangtua Ananda.

unduh buku KENAGAN 2010

atau http://sismanto.net/wp-content/uploads/2010/05/kenagan-20101.pdf

Sengatta, Juni 2010
Kepala SD YPPSB 3 ,
Ani Purwati, S. IP.

Related Search

Email Autoresponder indonesia
author
Author: 

    Leave a reply "Buku Kenangan SD YPPSB"