banner 468x60

Buku : STUDENTPRENEUR? SIAPA TAKUT! Menyemai Jiwa Kewirausahaan Sejak Dini

banner 468x60

Cover buku

Penulis: R. Yulia Yulianti, M.Pd
Pengawas SMP Kota Bandung, Alumni Kelas Menulis MediaGuru-WJLRC

Tergelitik dengan artikel atau copy paste WA yang membahas tentang masuknya ribuan buruh Cina ke Indonesia, membuat penulis berfikir tentang kebenaran berita itu. Apa akibatnya bagi bangsa Indonesia? Sementara kita sudah memasuki era perdagangan bebas, sehingga wajar bila kebanjiran produk dari luar baik jasa dan SDMnya. Tinggal bagaimana kita menyikapinya.

Buku ini dipersembahkan untuk guru, siswa, kepala sekolah, komite dan masyarakat yang peduli terhadap penanaman jiwa kewirausahaan sejak dini. Sehingga terbentuk generasi yang cinta produk dalam negeri, kreatif, inovatif, berani, tangguh, jujur, dan mampu mengambil keputusan, sehingga mampu bersaing dengan bangsa lain dan menjadi tuan di rumah sendiri.

Buku ini ditulis berdasarkan pengalaman selama penulis menjadi guru IPS. Beserta suka, duka, hambatan, tantangan yang dihadapi serta strategi dan usaha yang dilakukan dalam upaya menyemai jiwa kewirausahaan sejak dini pada peserta didik.

***

Buku keren ini dan juga buku-buku lainnya merupakan hasil dari pelatihan Satu Guru Satu Buku (SAGUSABU) yang diadakan MediaGuru. Silakan lihat buku-buku lainnya di: http://sagusabu.mediaguru.id

Para guru yang ingin belajar menulis dan hasil tulisannya diterbitkan Pustaka MediaGuru seperti buku ini, silakan ikuti kelas menulis MediaGuru di kota Anda.

Related Search

Email Autoresponder indonesia
author
Author: 

    Leave a reply "Buku : STUDENTPRENEUR? SIAPA TAKUT! Menyemai Jiwa Kewirausahaan Sejak Dini"