Dukung Sismanto

Tugas utama anggota DPR adalah legislasi, budgeting, dan pengawasan bukan untuk memperkaya diri, sehingga ketika seseorang menjadi caleg sudah seharusnya selesai dengan dirinya sendiri.

Banyak terjadi orang yang maju menjadi Caleg justru mengeluarkan modal yang besar untuk kampanye. Hal ini dikhawatirkan membuat orang tersebut ketika menjabat nanti lebih fokus mencari balik modal dibandingkan melaksanakan tugasnya sebagai anggota dewan.

Namun demikian, yang namanya kampanye memang butuh modal yang lumayan besar. Misalnya, Ketika saya mengelilingi daerah pemilihan untuk bertemu konstituen membutuhkan biaya yang tidak sedikit, belum lagi untuk mencetak alat peraga kampanye agar saya bisa dikenal oleh konstituen.

Untuk itu, ijinkan saya mengajak saudara-saudara dan teman-teman untuk berpartisipasi mendukung saya dalam bentuk donasi apapun dan berapa pun sangat berarti bagi saya misalnya berbentuk: bendera, spanduk, baliho, kaos, billboard/videotron, rumah/gedung untuk kampanye, branding kendaraan, stiker/pin/brosur/aksesoris lainnya, kalender, kartu nama, dn atau Iklan TV/Koran/Radio.

Jika saudara berkenan, silakan klik link berikut ini

https://caleg.psi.id/caleg/sismanto/

kemudian di bagian bawah ada penjelasan, DUKUNGANApakah kamu Ingin Mendukung?
“Ya, Saya ingin mendukung Caleg ini” saudara bisa mencentang (√) kotak yang menyatakan saya akan mendukung calon ini.

Dukungan berupa dana bisa ditransfer ke rekening BCA 6805085022 an Partai Solidaritas Indonesia dengan memberikan tambahan unik 694 (694 menunjukkan caleg SISMANTO, S.Pd., M.KPd.) pada nominal akhirnya.

Contoh, jika saudara menyumbang dalam bentuk dana Rp. 1.000.000 (satu juta rupiah), maka saudara menuliskan Rp. 1.000.694.
Pada akhirnya saya ucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya atas dukungan dan donasi saudara. dan Mari kita membuat standar kinerja DPR baru yang lebih tinggi dan kita perjuangkan kebijakan yang setara bagi seluruh rakyat Indonesia

 

Wallahul muwafiq ilaa aqwamith thorieq

Wassalamualaikum wr . wb

SISMANTO, S.Pd., M.KPd.