Ucapan Terima Kasih Panitia Harlah NU

Atas nama panitia harlah NU ke-94 pengurus cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Kutai Timur mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap panitia harlah, pengurus PCNU Kutai Timur, para pengurus lembaga dan badan otonom-badan otonom di lingkungan nahdlatul ulama Kutai Timur yang secara bersama-sama mensukseskan rangkaian acara harlah NU ke-94.

Harlah NU ke-94 yang digagas Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Kutai Timur menyelenggarakan beberapa kegiatan sebagai berikut: (1). Ruqyah Massal & Thibbun Nabawi yang dilaksanakan Sabtu 25 Januari 2020, (2). Bakti Sosial dan Penanaman Pohon Minggu, 26 Januari, (3). Pembagian sembako kepada janda yang kurang mampu Minggu, 26 Januari 2020, (4). Tabligh Akbar dan istighotsah kubro Rabu, 29 Januari 2020, dan harlah NU ke-94 akan ditutup dengan (5) Donor Darah yang akan diselenggarakan pada Sabtu 1 Februari 2020.

Kesuksesan ini bukan semata-mata milik panitia atau pengurus NU, tetapi kesuksesan acara Harlah NU ke-94 yang telah kita laksanakan ini adalah kesuksesan kita bersama sebagai warga nahdliyin. Para pengurus lembaga dan badan otonom berdasarkan kemampuan dan spesifikasinya masing-masing turut serta bahu-membahu mensukseskan acara demi acara yang telah di agendakan. Demikian pula warga nahdliyin yang turut serta melalui majelis taklim-majelis taklim tidak ketinggalan dengan menyediakan konsumsi sehingga terkumpul kurang lebih tiga ribuan nasi kotak.

Pada akhirnya, panitia harlah NU ke-94 pengurus cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Kutai Timur mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bupati, Kapolres, Danlanal, Dandim, Kepala dinas perhubungan, Kepala dinas sosial, Para anggota DPRD, Robithoh awaliah, dan organisasi massa dan Kepemudaan Kutai Timur.

Ucapan yang sama juga kami sampaikan kepada para pengurus di Lingkungan Nahdlatul Ulama Kutai Timur;
– Rois Suriah NU Kutai Timur Habib Muhammad Baqir, ST, MBA
-Katib Suriah NU Kutim K. Mungdirin
-Ketua Tanfidziyah NU Kutai Timur Drs. H. Irawansyah, M.Si beserta jajaran pengurus PCNU Kutim

Para pengurus Lembaga dan badan otonom di lingkungan NU Kutai Timur, diantaranya:
– Lembaga Dakwah NU (LDNU)
– Lazisnu Kutai Timur
– Lembaga Perekonomian NU (LPNU)
– LP. Maarif Kutai Timur
– Muslimat NU Kutai Timur
– Fatayat NU Kutai Timur
– GP Ansor Kutai Timur & Banser Kutai Timur
– Pagar Nusa Kutai Timur
– PMII Kutai Timur
– KOPRI PMII
– IKA PMII Kutai Timur
– Ikatan Sarjana NU (ISNU) Kutai Timur
– MATAN Kutai Timur
– PERGUNU Kutai Timur
– Jatman Kutai Timur
– Jamiyah Ruqyah Aswaja
– IPNU/IPPNU

#HarlahNU94
#PCNUKutim

\"\"

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *